Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Sabtu, 24 Maret 2012

Nitro PDF Professional 7.3.1.1 Fullversion

| Sabtu, 24 Maret 2012 | 0 komentar

Nitro PDF Professional adalah software yang dapat sobat cassanova gunakan untuk membuat, mereview, mengedit, menkonversi menjadi word, exel dan produk-produk lain dari Ms Office. Pada Nitro PDF Professional 7.3.1.1 ini ada perubahan yaitu pada tampilannya yang mirip seperti Ms-Office 2010. Perbaikan fitur tentunya menjadikan Nitro PDF Pro 7 ini lebih sempurna dibandingkan versi sebelumnya. Dibandingkan Ad*be Re*der dan Ad*be Acr*bat yang biasanya digunakan oleh banyak orang, rasanya Nitro PDF jauh lebih bagus dijadikan sebagai program pembaca file PDF, membuat atau mengeditnya. Karena program yang satu ini benar-benar complete untuk menangani file dalam format PDF.
Screenshoot :
Untuk bisa menggunakan software ini secara fullversion dalam website resminya Nitro PDF Professional 7 Membandrol software ini senilai $119.99. namun jika sobat ingin mendapatkan secara fullversion dan juga free alias gratis..tiss..tiss silakan sobat klik link yang udah ane siapkan dibawah.

Download :
Note :
 * Untuk mendownload dari web resminya sobat perlu memasukkan alamat email sobat, setelah itu klik Start Trial.
** Dalam Paket Patch download ane sudah meyertakan 3 pilihan aktivasi agar Nitro PDF Professional 7.3.1 .1 ini menjadi Fullversion Sobat dapat memilih salah satu dari ketiganya. untuk bagaimana cara aktivasinya, ane udah sertakan cara untuk mengaktivasi.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved