Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Rabu, 28 Maret 2012

TeamViewer 7.0.12451 Corporate Edition

| Rabu, 28 Maret 2012 | 14 komentar

TeamViewer merupakan salah satu software Remote Desktop yang cukup populer dan banyak digunakan karena kemudahannya, keunggulan dan mampu berjalan di berbagai sistem operasi, seperti Windows, Mac OX X, Linux, iOS dan juga Android. Kita bisa menggunakan secara gratis untuk penggunaan non-komersial. TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya. Temukan mengapa lebih dari 100 juta pengguna memercayai TeamViewer!

Kontrol jarak jauh
Mengontrol komputer dari jarak jauh via internet, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Apakah Anda memberikan dukungan spontan, mengatur server atau bekerja dari rumah, TeamViewer membuat Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda.
Dukungan spontan untuk pelanggan
Apakah setiap hari Anda menyediakan dukungan untuk pelanggan dan butuh penawaran yang cepat, serta solusi dengan segera? Dengan TeamViewer, Anda dapat mengontrol komputer pelanggan Anda dari jarak jauh dengan mudah, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Dengan modul pelanggan, TeamViewer QuickSupport, pelanggan Anda siap untuk dikoneksikan dalam hitungan detik tanpa harus menginstal perangkat lunak apa pun.
akses untuk mengontrol komputer atau server dari jarak jauh selama 24 jam/7 hari
Mengelola komputer atau server dari jarak jauh, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Nikmati manfaat akses jarak jauh selama 24 jam/7 hari tanpa perlu bantuan orang lain. Simpanlah kontak Anda yang paling penting di komputer dan dalam daftar kontak Anda agar dapat dikoneksikan dalam hitungan detik. Semua instalasi permanen (TeamViewer Host) tidak dikenakan biaya untuk pemilik lisensi.
Transfer file
Dengan transfer file, Anda dapat menyalin file dan seluruh isi folder dengan mudah ke dan dari komputer jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan fitur tarik dan taruh untuk kemudahan dan kecepatan yang lebih baik.

Cara Menggunakan TeamViewer
Jalankan TeamViewer, tunggu beberapa saat sehingga kita akan mendapatkan ID dan password. ID ini bersifat unik sehingga tidak bisa kita ubah, sedangkan password bisa kita ubah atau dibuat acak ( klik kanan di isian password dan pilih menu “Create new random password”). Selanjutnya kita tinggal memberikan ID dan Password tersebut ke orang yang akan diberikan ijin untuk mengakses komputer kita.
Untuk mengakses komputer lain, pada bagian Control Remote Komputer, isikan bagian Partner ID sesuai dengan ID komputer yang akan kita akses (yang sudah diberikan teman kita). Selanjutnya kita bisa memilih Remote Control atau File Transfer, dan tinggal klik tombol Connect to partner. Setelah itu jika komputer yang akan diakses online dan TeamViewer Quick Support aktif, maka kita akan terkoneksi dan diminta memasukkan password. Setelah ID dan password benar, kita akan bisa mengakses desktop komputer secara remote. Dengan TeamViewer.exe ini pun komputer kita juga bisa diakses komputer lain dengan memberikan ID dan password yang tampil.
Asal kedua komputer bisa akses internet, biasanya keduanya bisa menjalankan TeamViewer dan bisa mengakses secara remote. Karena setiap saat program ini mengirim tampilan desktop komputer yang diakses, maka koneksi internet keduanya juga harus lumayan cepat.

Download :

14 Comments
Tweets
Komentar

14 komentar:

duniasharing mengatakan...

Sip kang kebetulan sudah nemplok di PC ane. ga ribet klo pake teamviewer. tinggal minta ID sama pass :D

Wawan Darmawan mengatakan...

sip nih,,,,di coba...

Cassanova Zones mengatakan...

@duniasharing
@Whawan darmawan
Terimakasih kang udah berkomentar di sini jgn lupa difollow kang nanti langsung follow back

Warung Technology mengatakan...

Kunjungan malam sobat... Nice Post,Boleh tak sedot tak nih?? hehehe :D :))

Cassanova Zones mengatakan...

@Azka Zulham
silaket disedot sampe kempooot install juga yooo

Unknown mengatakan...

bang, kotak follower nya mana ?

Cassanova Zones mengatakan...

@Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!)
itu di floating kanan

Warung Technology mengatakan...

hehehe kagak ada guest book kasih jejak di sini yhe ??? :D (gtips-trick.blogspot.com)

CZ Admin mengatakan...

@Azka Zulham
loh tuh diatas kan ada c-boxnya kang

yuyud mengatakan...

nice posting gan. kunjung balik ya,,,

NICKY OKTAVIAN mengatakan...

ada yg versi full gratis nya ga ? ehheeee

CZ Admin mengatakan...

@NICKY OKTAVIAN
tukan udh include crack sob yang pastinya fullversion

Unknown mengatakan...

wah teamviewer sangat membantu kami,jadi kami bisa memantaunya dari jarak mana pun.

paradect mengatakan...

gan,, laptop saya ASUS X43U dicuri tetapi sudah diinstal teamviewer, sehari kemudian saya hapus ASUS X43U dari list nah bagaimana cara mengetahui ID teamviewer komputer kita yang telah terhapus??

mohon pencerahan nya gan..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved