Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Kamis, 29 Maret 2012

DMM-Digital Music Mentor 2.5 Fullversion

| Kamis, 29 Maret 2012 | 3 komentar

Pernahkah sobat melihat orang yang mahir bermain gitar? dengan hanya mendengarkan sebuah lagu ataupun nada kemudian petik sana petik sini gejreng sana gejreng sini mereka dapat langsung menemukan chord/kunci dari lagu atau nada tersebut. Bagaimana dengan kita yang pemula atau yang baru belajar bermain gitar?  "pergi dulu ke lapak majalah beli majalah musick chord kang" wadooohh bisa ngurangin budget malemmingguan dooong... heheheh. Tenang aja sob ane akan share sebuah software yang bisa membantu sobat untuk mendapatkan kord gitar dan tab bass untuk setiap lagu pop / rock / county.

Digital Music Mentor - DMM
DMM adalah perangkat lunak yang membantu Anda mendapatkan kord gitar dan tab bass untuk setiap lagu pop / rock / Country. DMM bahkan menunjukkan cara untuk memainkan akord! Hal ini sangat mudah digunakan. Yang perlu sobat lakukan adalah :
  1. Pilih lagu dari CD, mp3 atau format file lainnya.
  2. Klik Analyze.
  3. Selesai.
sreenshoot:
 

DMM bisa memproses musik apapun, dari genre apapun, dan hasil pencarian akord dan bass tab lebih akurat daripada program lain. Untuk menggunakan software ini secara fullversion sobat akan dikenakan $49.95, sedangkan untuk trialnya free selamanya tapi perlagu hanya dikasih waktu 20detik. ane akan kasih yang fullversion dan gratis tentunya tanpa mbayar sepeser pun cek langsung dibawah sob.
 
Download :

3 Comments
Tweets
Komentar

3 komentar:

Raka Pratama mengatakan...

wah ini keren keren, aku butuh banget nih wahaha :D

Anonim mengatakan...

maaf bro..kok passwordnya invalid..thnks

aan cassanova mengatakan...

@Anonim
copas aja bro passwornya spasinya jgn ikut dicopas ato ketik manual aja

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved