Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Jumat, 11 Mei 2012

Melihat Serial Number Windows Dengan Notepad

| Jumat, 11 Mei 2012 | 4 komentar

Notepad sebuah program kecil yang banyak di sepelekan orang namun banyak sekali kegunaan yang bisa dihasilkan oleh notepad. Kali ini ane akan memberi trik Melihat Serial Number / Product Key Windows, bukan hanya windows namun juga Microsoft Office. sobat penasaran langsung aja cek dibawah.

Ketik Script berikut ini di notepad sobat :

Simpan script diatas dengan format .vbs nama file terserah sobat yang penting formatnya .vbs jangan lupa type-nya pilih all file. jika sudah tinggal jalannkan script tersebut dengan cara double click.

4 Comments
Tweets
Komentar

4 komentar:

Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) mengatakan...

numpang copas ya :)

rahmat kw mengatakan...

klo buat windows 7 gmana,buat office 2010 sama ga om

mobiles tech mengatakan...

http://digitalaces.blogspot.com/

Blogger mengatakan...

If you want your ex-girlfriend or ex-boyfriend to come crawling back to you on their knees (even if they're dating somebody else now) you gotta watch this video
right away...

(VIDEO) Get your ex back with TEXT messages?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved