Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Rabu, 30 Mei 2012

RefreshPC

| Rabu, 30 Mei 2012 | 0 komentar

Merubah settingan PC untuk meningkatkan performanya adalah hal yang menyenangkan bukan? apalagi kalo settingan tersebut berhasil mendongkrak performa PC kita sungguh bahagia bukan kepalang rasanya. Eeeeits, tapi ingat sebelum melakukan tweaking hal yang perlu di perhatikan adalah kita jangan sampai lupa membuat back-up settingan defaultnya, hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan menggunakan tools bawaan dari windows system restore.

Perlunya membuat back-up tersebut adalah dimana sobat telah mengubah konfigurasi pada windows dan ternyata windows sobat mengalami crash, nah disitulah gunanya back-up. Buat sobat yang mengalami crash pada windows dikarenakan settingan yang salah pada windows service atau registry windows, sobat bisa mencoba software yang satu ini yaitu REFRESH PC.


Refresh PC adalah sebuah tools yang berguna untuk mengembalikan kondisi settingan registry dan system service windows ke kondisi default. Berikut beberapa fitur utama Refresh PC:
  • Mengurangi terjadinya error pada Event Viewer
  • Memperbaiki setingan system services yang salah (misconfiguration) yang dapat menyebabkan berbagai problem seperti waktu booting yang lambat.
  • Membersihkan temporary folders yang tidak terpakai.
  • Mengembalikan setingan registry ke kondisi default

Aplikasi RefreshPC ini merupakan apliaksi freeware dan dapat dijalankan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Download:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved