Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Jumat, 13 April 2012

Adf.ly Vs Mediafire

| Jumat, 13 April 2012 | 0 komentar

Beberapa waktu yang lalau mediafire memblokir url dari adf.ly kali ini giliran adf.ly yang memblokir mediafire. ada apa dengan mereka?? ane juga ngk tau pasti. barusan ane coba salah satu short link adf.ly ane dan ternyata hasilnya "Sorry, this website / URL has been requested to be blocked from AdF.ly" ane kira cuma link url ane doang yang diblokir tapi setelah lebih lanjut cuma link url dari mediafire doang sob.
Kenapa bisa seperti ini?? ane langsung tersadar, mungkin ini tindakan balasan dari pihak adf.ly yang sebelumnya terlebih dulu di blokir oleh mediafire, tapi kenapa pihak adf.ly sebelumnya memberikan solusi untuk membuka mediafire?? Tentu hanya pihak adf.ly yang bisa menjawabnya dan yang pasti kalau sudah begini, para blogger dan pengunjung yang di rugikan atas peperangan ini. untuk saat ini link/url download ane semuanya bermasalah karena seluruh file ane up ke mediafire mohon maaf sob atas ketidaknyamanan ini.

UPDATE..!!!
Link sudah kembali Lancar

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved