Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Sabtu, 03 Maret 2012

MP3 Audio Editor v 7.9.5 + Key

| Sabtu, 03 Maret 2012 | 0 komentar

Mp3 Audio Editor adalah sebuah software editing mp3. Mp3 Audio Editor memiliki fitur editor yang dapat mengedit file MP3 serta WMA, WAV dan OGG dengan mudah. Software ini memungkinkan anda membuat dan mengedit suara dari rekaman audio.
Anda dapat memotong, menyalin dan meyisipkan bagian rekaman. Dan jka diperlukan bisa ditambahkan efek seperti echo, vibrato, amplify, compressor dan filter untuk mengurangi noise. Progtam ini juga memiliki fitur Burn audio CD dari MP3, WMA, WAV, dan Ogg.
Mp3 Audio Editor merupakan solusi ideal untuk merekam audio mp3, editing dan mastering. Program ini berisi semua hal dasar yang anda butuhkan untuk membuat rekaman dan audio CD. Tampilan program ini dirancang benar-benar friendly dan sederhana namun menarik, sehingga memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan program ini termasuk untuk para pemula.
Pada dasarnya Mp3 Audio Editor dikhususkan untuk para pemula sebagai Program ideal untuk merekam audio mp3, editing dan mastering. Namun hasil yang diperoleh sangat bagus.
di jamin oke…!!!

Download :
Note :

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved