Ingin berlangganan artikel Cassanova Zones? masukkan email sobat disini:


Delivered by FeedBurner

Sabtu, 24 Maret 2012

About Alexa Rank

| Sabtu, 24 Maret 2012 | 2 komentar

Alexa dibuat oleh Alexa Internet,Inc yang berbasis di California dan merupakan salah satu anak perusahaan amazone.com. Alexa, adalah situs yang merangking trafik website diseluruh dunia. Rangking ini menunjukkan popularitas website yang bersangkutan. Semakin kecil nilai alexa maka semakin bagus pula popularitas website.
Sebuah situs bisa dikatakan populer didunia jika memiliki nilai alexa dibawah 50.000. Siapa website yang menduduki peringkat pertama berdasarkan rangking dari alexa ? Tentu jawabannya google kemudian disusul Facebook dan Youtube. Yahoo menduduki peringkat 4. Untuk situs lokal Indonesia yang tertinggi masih diduduki oleh kaskus dan detik.

Mendapatkan Rank di Alexa merupakan hal yang membanggakan bagi para blogger. Selain Terkenal Alexa juga selalu update aktivitas dan perkembangan blog kamu.Untuk mendapatkan Rank di ALexa memang tidak mudah.Sebelum mempelajari tips dan cara mendapatkan rank di Alexa Rank akan lebih baik kamu pelajari dulu sejarah Alexa rank.

Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat.Nama perusahaan dipilih sebagai penghormatan kepada Perpustakaan Alexandria. Perusahaan ini menawarkan toolbar untuk pengguna internet kemana arah perkembangan website atau situsnya berdasarkan pola traffic.

2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

>>> Ichwan HAUSGAME mengatakan...

wah terimakasih infonya sob..manteb

cassanova mengatakan...

@>>> Ichwan HAUSGAME
Thanks Sob

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika Mas Bro Berkenen Silakan Tinggalkan Jejak tanpa CAPTCHA loh

 

Seo Info

Flag Counter

free counters

Plug Board Banner

© Copyright 2012. cassanova-zones.com . All rights reserved